Jalan Sehat di Sekolah Wujudkan Generasi Perkasa - SMA NEGERI 1 CEPER

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 09 Maret 2023

Jalan Sehat di Sekolah Wujudkan Generasi Perkasa

 


Generasi bangsa yang berkarakter serta kuat, tentunya harus disertai dengan keseimbangan baik itu jasmani maupun rohani. SMA Negeri 1 Ceper dalam rangka mempersiapkan generasi yang kuat, salah satunya adalah mengadakan jalan sehat rutin setiap satu bulan sekali setiap di hari Jumat.

Seperti kita ketahui bahwasannya SMA Negeri 1 Ceper terletak di daerah hijau dan asri, sehingga jalan sehat melalui rute jalan di sekitar sekolahan menjadi opsi yang dipilih, karena udara pagi yang dihasilkan dari daerah hijau di sekitar tentunya memberikan dampak kesehatan yang sangat baik bagi tubuh kita.

Selain itu olah raga jalan santai merupakan salah satu olah raga yang memberikan manfaat yang sangat baik bagi tubuh seseorang, diantaranya adalah, memperlancar sirkulasi darah, menambah kekuatan otot dan stamina, memperbaiki metabilisme tubuh, dan banyak lagi manfaat kesehatan lainnya.

Kita semua berharap tentunya dengan berbagai kegiatan positif di SMA Negeri 1 Ceper dapat menghantarkan para siswa dan siswi SMA Negeri 1 Ceper menjadi generasi penerus bangsa yang berkarakter dan juga perkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages